mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Oktober 2021

48 Personil Polres Inhil Naik Pangkat

Tembilahan, detikriau.id – Polres Inhil melaksanakan upacara koop lapor kenaikan pangkat personil Polres Inhil periode 1 Juli 2021, Jum’at (02/7/2021) di halaman Apel Mapolres Inhil.

Sebanyak 46 personil jajaran Polres Inhil mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu terdiri dari Aipda ke Aiptu 8 orang, Bripka ke Aipda 21 orang, Brigadir ke Bripka 12 orang, Briptu ke Brigadir 4 orang, Bripda ke Briptu 1 orang.

Baca juga: Polres Inhil Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara Vitual

Upacara laporan kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, para perwira dan bintara Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum selaku Inspektur Upacara, mengatakan kenaikan pangkat bagi personel polri merupakan prestasi, atas kredibilitas dan dedikasinya.

“Kenaikan pangkat sudah seharusnya menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula tanggung jawab yang di bebankan kepada personel polri,” terangnya.

Ia berharap momentum kenaikan pangkat hari ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas polri mendatang, berani dan tidak ragu-ragu dalam bertindak dengan tetap berpegang kepada aturan yang berlaku.

“Selamat atas kenaikan pangkat yang telah diperoleh. Semoga kenaikan pangkat ini menjadikan lebih baik lagi,”  ujar Kapolres./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: