mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Agustus 2021

Bangga dengan TNI, Warga Pelangiran Ini Becita-Cita Anaknya Menjadi Tentara

Pelangiran, detikriau.id – Ditengah kesibukan kunjungan Tim Wasev TMMD dari Mabes TNl, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat tetap terus melanjutkan kegiatan mengejar target sasaran fisik di jalan Yakub 2 yang merupakan jalan terusan Desa Teluk Bunian menuju ke kota Kecamatan Pelangiran, Rabu (30/06/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten Inf R Sagala  mengatakan semuanya tetap melanjutkan pekerjaan karena justru Tim Wasef nanti akan mengecek dan mengevaluasi langsung proses pengerjaan sasaran fisik TMMD yang sudah dan sedang dikerjakan selain mengecek kelengkapan administrasi TMMD di Posko TMMD.

TMMD ke 111 di Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil/Foto: Humas Kodim 0314

“Hari ini kami bekerja seperti biasa, tidak perlu terfokus kepada kunjungan Tim Wasev, tidak perlu harus mengada-ada atau menambah nambah, yang harus ditambah adalah semangat bergotong royong agar target sasaran fisik hari ini dapat tercapai dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Saepul (31) Salah seorang warga mengatakan, dirinya sangat bersemangat dalam setiap giliran bergotong royong.

“Semakin cepat selesai semakin cepat pula bisa menikmati jalan ini yang tentunya berkat kerja keras kami bersama terutama Satgas TMMD yang tak pernah surut semangatnya,” kata Saepul.

Ia mengaku sangat bangga dengan TNl, mudah mudahan suatu saat nanti anak-anak saya juga bisa menjadi anggota TNl agar bisa menolong dan membantu kesulitan masyarakat banyak./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: