mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Sempat Menjerit, Bantuan untuk Warga Lr Melur-pun Tiba

Warga lr Melur di Tembilahan Hilir mengaku tidak mendapatkan bantuan makanan dan sembako sejak tiga hari dikarantina mandiri covid-19. Mereka mengaku kelaparan./Foto: Ist

Tembilahan, detikriau.id – Satgas Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir salurkan bantuan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri di Lr Melur RT 02 RW 03 Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, Inhil, Riau.

Sekretaris Satgas, Yusfik menyebutkan, sembako tersebut  merupakan bantuan dari pihak ketiga untuk tanggap darurat penanganan corona di Kabupaten Inhil.

“bantuan tersebut berasal dari pihak ketiga, satgas tidak memiliki anggaran untuk hal itu,” Dikatakan Yusfik mejawab konfirmasi detikriau.id melalui sambungan telepun selular, selasa (29/6)

Baca juga: Warga Karantina Mandiri Lr Melur Kelaparan?

Yusfik menambahkan, setelah mendapatkan laporan dari Kecamatan, pihaknya langsung menyerahkan bantuan.

“tadi malam kita salurkan, siang ini bantuan kembali diantarkan kepada warga dilokasi, jumlahnya sesuai dengan permintaan kecamatan,” Akhiri Yusfik yang kini juga mejabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil ini. Baca Halaman Berikutnya: Dinsos Inhil Dirikan Dapur Umum

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: