mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Selain Pesantren, Penjual Tikar di Meranti Dapat Parsel dari Polsek Tebingtinggi

Meranti, detikriau.id  – Kapolsek Tebingtinggi IPTU Aguslan, S.H. bersama anggotanya langsung menyerahkan parsel kepada pihak Pesantren dan Penjual Tikar di Meranti.

Pemberian Parsel dilakukan, Selasa (29/06/2021) pagi hingga nanti sore. Parsel tersebut diberikan melalui kegiatan bakti sosial yang digelar sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara.

“Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Masyarakat guna meningkatkan silaturahmi selama ini terjalin,” kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi IPTU Aguslan SH kepada media ini, Selasa.

Foto: Humas Polsek Tebingtinggi, Meranti

Kapolsek menyebutkan, pembagian Parsel di Pesantren dan sejumlah warga. Guna membantu masyarakat yang terdampak Covid – 19 di wilayah Kec. Tebing Tinggi.

Baca juga: Vaksinasi Massal di Meranti Tembus 2.000 Dosis

Maka, lanjutnya, sudah sepantasnya dalam momen HUT Bhayangkara ini mereka mendapatkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dari Polsek Tebing Tinggi.

“Bapak jual tikar tadi kita serahkan, dan diserahkan oleh Kanit Provos Polsek Tebing Tinggi Aiptu Yulperta H. Mudah-mudahan, Polri di hati Masyarakat selalu ada untuk mereka,” terangnya./*/eko

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: