mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Agustus 2021

Bupati Inhil hadiri Launching Aplikasi DABRI

Peresmian Aplikasi DABRI ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati, Kajari dan unsur Forkopimda

Tembilahan, detikriau.id – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM.Wardan hadiri launching Aplikasi Digital Arsip By Rini (DABRI) di Kantor Kejaksaan Negri Jl. M. Yamin Tembilahan, Senin (14/06/2021),

Turut menghadiri unsur Forkopimda, kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dan undangan lainnya.

Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan apresiasi atas terbentuk aplikasi DABRI yang diluncurkan oleh Kejari Inhil.

“Tentunya atas nama Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan mendukung diluncurkannya sebuah aplikasi yang dapat membantu pengarsipan secara digital di Kejaksaan Negeri Tembilahan ini,”ujar HM.Wardan.

Baca juga : 13 Terduga Teroris ditangkap di Riau

Bupati berharap dengan aplikasi ini maka pengelolaan arsip di Kejaksaan Negeri Tembilahan semakin praktis, cepat dan efisien.

Bupati juga berharap agar aplikasi DABRI terus dikembangkan baik dari segi user interface, keamanan dan lainnya sehingga aplikasi ini nyaman digunakan dan dapat membantu meningkatkan kinerja juga kualitas pelayanan khususnya di Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir.

“Selamat atas diluncurkannya aplikasi DABRI, semoga bermanfaat terutama didalam memudahkan pengelolaan arsip khususnya di Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir”, ujar Bupati menutup sambutannya.

Peresmian Aplikasi DABRI ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati, Kajari dan unsur Forkopimda serta dilanjutkan dengan penandatangan Piagam Launching Aplikasi Dabri.

Kepala Kajari Inhil Rini Triningsih menyampaikan bahwa dibuatnya aplikasi Dabri  untuk mewujudkan  tata kelola data yang rapi, efektif dan efisiensi serta aman dalam proses penyimpanan arsip.

“Sengaja kita buat aplikasi Ini agar penyimpanan arsip lebih efektif dan efisien,”kata Rini./mci

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: