mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Oktober 2021

Gagal Setubuhi Bibi Kandung, Hs Hujamkan Sajam Hingga Tewas

Tembilahan, detikriau.id – Dibawah pengaruh minuman keras, HS (19) tega menghabisi nyawa bibi kandungnya sendiri Y (40) setelah gagal melakukan tindakan mesum terhadap korban. Peristiwa ini terjadi pada kamis (10/6/21) sekira pukul 01.30 Wib dinihari di Parit Minang Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil.

“sebelum membunuh korban, pelaku dalam kondisi mabuk berniat menyetubuhi korban, namun ketahuan dan akhirnya nekad menghabisi nyawa korban dengan beberapa kali tusukan senjata tajam,” Ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas, Ipda Ersa.

Baca juga: PPDB SMA/SMK Sederajat di Riau Tgl 14-21 Juni. Simak Ketentuannya

Menurut Ipda Ersa, tindakan pelaku kemudian dilaporkan oleh salah seorang saudara kandung korban kepada pihak kepolisian.

“Pelaku kita tangkap kurang dari 24 jam pada pukul 15.30 wib beserta barang bukti di Parit Rumbia Desa Gemilang Kecamatan Batang Tuaka. Saat ini pelaku sedang diperiksa secara intensif oleh Satreskrim Polres Inhil,” ditambahkannya

Atas perbuatannya pelaku diancam dengan pasal 354 ayat(2) Jo pasal 338 KUH.Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara./dro

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: