mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f

“Kapolres: Pergantian pimpinan sangat diharapkan mampu meningkatkan kinerja anggotanya tentunya dengan meningkatkan peran tugasnya sebagai pimpinan dalam sebuah organisasi”

Tembilahan, detikriau.id – Polres Indragiri Hilir (Inhil) laksanakan upacara pelantikan Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K dan Kabag Sumda, Kompol Sangkut Suryadiningrat, S.Sos., M.Si, Senin 7 Juni 2021 di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil.

Pelantikan pejabat dilingkungan Polres Inhil berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/218/V/2021, tanggal 18-05-2021 dan Nomor : KEP/237/V/2021, tanggal 25-05-2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

baca juga: Tangkap Penyalahguna Narkotika, Polisi Amankan 14 Paket Shabu

Bertindak selaku Inspektur upacara, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum., di hadiri juga Pejabat Utama Polres Inhil yakni, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Polres Inhil, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Amanatnya, Kapolres Inhil mengatakan pelantikan yang dilaksanakan merupakan langkah awal dari regenerasi pimpinan dalam organisasi kepolisian.

“Pergantian pimpinan sangat diharapkan mampu meningkatkan kinerja anggotanya tentunya dengan meningkatkan peran tugasnya sebagai pimpinan dalam sebuah organisasi,” paparnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Wakapolres dan Kabag Sumda di Negeri Seribu Parit.

“Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas ke depan, dan diharapkan agar pejabat baru segera mendukung pelaksanaan penanganan penyebaran virus Covid-19 di Inhil ini sebagai prioritas juga tentunya tidak melalaikan tugas pokok jabatan masing-masing,” tukas Kapolres Inhil singkat./*

Tinggalkan Balasan