mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Wabup Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kantor Disdik dan PLN Tembilahan

Tembilahan, detikriau.id – Pemkab Inhil terus gencar  melakukan vaksinasi untuk menekan angka kematian dan penyebaran covid-19. Kali ini penyuntikan vaksinasi dilakukan di dua titik di Kota Tembilahan, yakni di Kantor Dinas Pendidikan dan PLN ULP Tembilahan. Sabtu (22/5)

Vaksinasi di Kantor Dinas Pendidikan Inhil diberikan kepada 140 tenaga guru dari Kecamatan Tembilahan Hulu dan di kantor PLN ULP Tembilahan kepada 100 orang petugas PLN. Kegiatan ini di tinjau langsung oleh Wakil Ketua Satgas Covid-19 yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti.

Wabup H Syamsuddin Uti disela peninjauan itu menyatakan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi. Kesuksesan pelaksanaan vaksinasi ini menurutnya sangat perlu untuk menekan penyebaran covid-19 apalagi mengingat Kabupaten dengan tingkat kematian covid tertinggi di Provinsi Riau adalah Kabupaten Inhil.

“Terimakasih kepada yang telah melakukan penyuntikan vaksin semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi angka kematian pasien covid-19di Kabupaten Indragiri Hilir.”Do’a Wabup.

BACA Juga: Harkitnas 2021, Bupati Inhil Jadi Pembicara Dialog Nasional Perkelapaan

Dalam kesempatan itu Wabup juga menyampaikan terimaksih kepada Tim medis yang telah bekerja keras melaksanakan pemberian vaksinasi ini.

Menurut Wabup, sesudah menerima penyuntikan vaksin ini akan menimbulkan efek rasa ngantuk dan lapar. Tapi hal ini tidak belangsung lama. Kepada warga masyarakat yang sudah melakukan penyutikan vaksin Wabup juga mengingatkan agar tetap mengikuti Protkes; dimana dalam melakukan kegiatan sehari-hari agar menggunakan masker.

Untuk sekedar mengabarkan, pada peninjauan vaksinasi tersebut, Wakil Ketua Satgas Covid-19 H.Syamsuddin Uti, didampingi Kadis Pendidikan, Kabid P2P Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu, dan Kepala Puskesmas Tembilahan./adv

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: