mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Agustus 2021

Sambu Group Salurkan Lagi 5.904 Kaleng Biskuit Lebaran untuk Masyarakat 10 Desa di Kecamatan Tanah Merah

Foto : Penyerahan simbolis biscuit Lebaran di Kecamatan Tanah Merah oleh Fitriadi (kanan), Humas PT Pulau Sambu di Kuala Enok kepada Perwakilan Kepala Desa Sungai Nyiur, Drs. H. Palaloi (kiri)

Tembilahan, detikriau.id – Sambu Group kembali salurkan biscuit lebaran kepada masyarakat dhuafa di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Penyerahan Biskuit lebaran kali ini diserahkan oleh Fitriadi selaku Humas PT Pulau Sambu di Kuala Enok kepada perwakilan Kepala Desa Sungai Nyiur Drs. H. Palaloi, pada 07 Mei 2021 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H.

Di momen yang Fitri ini,sebanyak 5.904 kaleng biscuit Lebaran dibagikan ke 10 Desa yang berada di salah satu lokasi usaha operasional perusahaan di Kecamatan Tanah Merah.

BACA juga: Sambu Group Salurkan Bantuan Ribuan Kaleng Biskuit Lebaran untuk Masyarakat Dhuafa di Kateman

“Biskuit lebaran kami distribusikan kepada masyarakat di Kelurahan Kuala Enok, Desa Tanah Merah, Desa Tanjung Pasir, Desa Tekulai Hilir, Desa Tekulai Hulu, Desa Tekulai Bugis, Desa Sungai Nyiur, Desa Selat Nama, Desa Tanjung Baru serta Desa Sungai Laut.” Terang Fitriadi.

Foto : Penyerahan simbolis biscuit Lebaran di Kecamatan Tanah Merah oleh Fitriadi (kanan), Humas PT Pulau Sambu di Kuala Enok kepada Perwakilan Kepala Desa Sungai Nyiur, Drs. H. Palaloi (kiri)

Distribusi biscuit menjelang Lebaran merupakan tradisi yang telah dimulai dan dilestarikan oleh Sambu Group sejak tahun 1988 silam. Kegiatan rutin tahunan yang digelar Sambu Group ini bekerjasama dengan Yayasan Bahtera Dwipa Abadi yang menargetkan kaum dhuafa dan masyarakat sekitar sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Momen pembagian biscuit lebaran selalu dinanti dan mendapatkan animo positif dari masyarakat di Kecamatan Tanah Merah dan masyarakat di wilayah lainnya”imbuh Fitriadi.

Sambu Group berharap dengan berbagi bingkisan biscuit lebaran dapat sekaligus berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, terlepas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda di bumi pertiwi.

“Semoga gerakan ini bisa dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur akan kebersamaan bagi masyakarat sekitar, sekaligus berbagi semangat Lebaran tahun ini.” Akhiri Fitriadi./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: