mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Oktober 2021

“Tampar” Imam Sholat Subuh, Pria 41 Tahun di Pekanbaru diamankan Polisi

Pekanbaru, detikriau.id – Beredar rekaman video CCTV seseorang menganiaya imam saat menjalankan sholat subuh disebuah rumah ibadah di Pekanbaru Provinsi Riau.

Pria berbaju kaos warna hitam ini masuk dari barisan belakang makmum dan kemudian menuju ke imam. Sesampainya disamping imam, ia sempat menepuk bahu pemimpin sholat itu dan terlihat seperti mengucapkan beberapa patah kata, kemudian melayangkan tamparan kebagian wajah pipi kiri imam.

Setelah imam tampak terhuyung kearah kiri, beberapa makmum seketika mengamankan dan mengeroyok pelaku.

Peristiwa ini terjadi di Masjid Baitul Arsy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Pekanbaru.

Pria yang diketahui bernama Deni Ariawan (41) sudah diamankan pihak Kepolsiaan Sektor Tampan setelah menganiaya imam masjid bernama Juhri Asyari saat memimpin Salat Subuh.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan saat ini tim tengah melakukan penyelidikan mendalam motif pelaku.

“Berdasarkan video yang kita terima, adanya pemukulan Imam Masjid saat melakukan salat subuh oleh pelaku inisial DA (41). Pelaku saat ini sudah kita amankan dan dalam penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kombes Nandang kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 7 Mei 2021.

Pelaku penganiayaan Deni Ariawan (41)belakangan diketahui memiliki kartu kuning dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Pekanbaru dengan nomor ID 014142./*

sumber: riauonline

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: