mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Sambu Group Salurkan Bantuan Ribuan Kaleng Biskuit Lebaran untuk Masyarakat Dhuafa di Kateman

Kateman, detikriau.id – Memanfaatkan momentum menyambut Idul Fitri 1442 H, Sambu Group menyerahkan bantuan biskuit lebaran bagi masyarakat dhuafa di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Bantuan ini diserahkan melalui Camat Kateman, Kamren bertempat di Dermaga Syahbandar Lama Sungai Guntung, rabu (5/5/2021)

Perwakilan Sambu Group, Kahar menerangkan, sebanyak 3.888 kaleng biscuit lebaran sudah didistribusikan di Kecamatan Kateman yang terdiri dari 7 Desa dan 3 Kelurahan, yaitu Desa Air Tawar, Desa Penjuru, Desa Kuala Selat, Desa Sari Mulyo, DesaTeritip, Desa Makmur Jaya dan Desa Tanjung Jaya. Sedangkan 3 kelurahan yang dimaksud ialah Kelurahan Tagaraja, Kelurahan Bandar Sri Gemilang, dan Kelurahan Amal Bakti.

Pembagian biscuit menjelang Lebaran di Kecamatan Kateman ini menurut Kahar diinisiasi oleh PT Pulau Sambu yang didukung oleh Yayasan Bahtera Dwipa Abadi.

”Kegiatan pembagian biskuit menjelang Lebaran ini sudah dimulai sejak tahun 1988 dan akan terus dipertahanakan menjadi agenda tahunan Sambu Group. Melalui momen ini, Sambu Group berharap agar masyarakat kian merasakan suka cita menyambut lebaran”, ujar Kahar.

Lanjut Kahar, terlepas dari pandemi COVID-19 yang masih melanda, Sambu Group ingin semua lapisan masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dalam merayakan Idul Fitri 1442 H.

“Sambu Group ingin selalu dapat berkontribusi dalam masyarakat, berbagi bersama di hari raya kepada kaum dhuafa di sekitar wilayah operasional perusahaan”, imbuh Kahar.

Sambu Group berharap dengan adanya biscuit Lebaran bisa berbagi sukacita dengan masyarakat sekitar, terlebih dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H.

“Semoga indahnya berbagi dapat dimaknai bersama sebagai sebuah kebersamaan dalam balutan semangat Lebaran yang Fitri. Serta menyebarkan semangat kebersamaan menghadapi pandemi.” Akhiri Kahar./*

2 thoughts on “Sambu Group Salurkan Bantuan Ribuan Kaleng Biskuit Lebaran untuk Masyarakat Dhuafa di Kateman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: