mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 Oktober 2021

Inhil nambah 18 kasus konfirmasi covid-19. Tiga pasien sembuh, satu meninggal dunia

foto ilustrasi: internet

Tembilahan, detikriau.id – 18 orang warga kabupaten Indragiri Hilir kembali terkonfirmasi positif covid-19. Dengan penambahan ini, total pasien yang masih menjalani perawatan dan isolasi sebanyak 78 orang.

“ada penambahan 18 kasus konfirmasi baru. Total yang tengah diisolasi hingga saat ini mencapai 78 orang,” disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Inhil, Trio Beni Putra melalui keterangan tertulis, sabtu (1/5) sore.

Tambahan 18 kasus konfirmasi baru diterangkan Trio, terbanyak atau 10 kasusnya berasal dari wilayah kerja Puskesmas Sungai Guntung Kecamatan Kateman. Kemudian 6 orang adalah warga Kec Tembilahan, dimana 4 orang berada diwilayah kerja Puskesmas Tembilahan Kota dan 2 di Puskesmas Gadjah Mada.

“2 orang lainnya berdomisili di Kecamatan Enok pada wilayah kerja Puskesmas Enok,” dirincikannya

Trio menambahkan, dari total 78 kasus yang masih dirawat, di RSUD Puri Husada Tembilahan 25 orang, RS Raja Musa Guntung 5 orang, serta 48 lainnya menjalani isolasi mandiri.

Tidak hanya tentang penambahan kasus Covid-19, Trio juga menuturkan, terdapat 3 orang pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang. Dari 3 orang tersebut, 2 orang pasien berdomisili di Kecamatan Tembilahan pada wilayah kerja Puskesmas Gajah Mada dan 1 orang berdomisili di Kecamatan Concong pada wilayah kerja Puskesmas Concong.

“Ada juga pasien yang meninggal dunia 1 orang berdomisili di Kecamatan Tembilahan pada wilayah kerja Puskesmas Tembilahan,” akhiri Trio./dro

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: