mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tembilahan, detikriau.id –  Bertempat di aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil, seluruh Danramil dan seluruh Babinsa jajaran Kodim 0314/lnhil menerima sosialisasi hukum dan  tata tertib berlalulintas dari Dansubdenpom l/3-2 Tembilahan Kapten Cpm Andi Lala, Kamis (29/04/2021) sore.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar masing-masing personil dapat mengerti dan mengetahui aturan atau tata tertib berlalu lintas hingga bisa lebih berhati hati pada saat menggunakan kendaraan di jalan raya guna menekan tingginya kasus  pelanggaran ataupun kecelakaan lalu lintas bagi anggota TNI khususnya di jajaran Kodim 0314/lnhil.

Karena disinyalir masih banyak para prajurit yang masih belum mau mematuhi tata tertib berlalu lintas seperti tidak mau memakai kaca spion,tidak memasang pelat nomor, lampu-lampu kendaraanya mati dan bahkan masih ada anggota yang masih enggan menggunakan helm saat berlalu lintas.

Semoga dengan adanya sosialisasi atau penyuluhan hukum dari Dansubdenpom ini, diharapkan seluruh prajurit Kodim 0314/lnhil bisa semakin taat aturan dan tata tertib berlalulintas serta mengerti manfaat dan kerugianya hingga mampu menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas demi keselamatan dan nama baik diri pribadi,keluarga dan satuan.

Setelah memberikan penyuluhan hukum, Dansubdenpom bersama anggotanya langsung mengecek kelengkapan seluruh kendaraan yang dimiliki oleh anggota Kodim 0314/lnhil baik roda 2, maupun roda 4, baik kelengkapan kendaraanya maupun surat surat kendaraannya./*

Tinggalkan Balasan