mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tembilahan, detikriau.id – Meski terbilang masih cukup lama, hawa panas pilkada Inhil 2024 sudah mulai terasa. Bahkan, Partai pemenang dengan perolehan suara terbanyak di Kab Inhil, Golkar, jauh-jauh hari sudah terang-terangan mengumumkan kader terbaiknya, DR Ferryandi untuk maju meneruskan kepemimpinan HM Wardan sebagai Bupati Inhil.

Pernyataan ini disampaikan HM Wardan, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Inhil saat membuka kegiatan Muscam ke-X Partai Golkar Kecamatan Kempas, jumat (23/4)

DR Ferryandi/Foto: Internet

Disela kata sambutannya, HM Wardan dengan terang memintakan kepada seluruh kader, simpatistan, dan masyarakat memberikan dukungan kepada Ketua DPRD Inhil, H Ferryandi untuk menjadi Bupati Inhil menggantikan dirinya.

“Pada hari yang baik ini bulanya bulan ramadhan, harinya hari jumat hari ke 11 ramadhan saya selaku ketua DPD Partai Golkar Inhil mari kita berajam dan menyatakan dari lubuk hati yang paling dalam mendukung dan akan mencalon kader Golkar terbaik DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM untuk menggantikan saya sebagai Bupati Inhil kedepan,” sampaikan HM Wardan

Bahkan menurut Wardan dalam Rakerda Golkar Provinsi Riau di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, dirinya juga telah menyampaikannya kepada Ketua DPD Golkar Riau, Syamsuar serta DPP Golkar, Doli Kurnia bahwasanya kedepan DPD Golkar Inhil mengusulkan Ferryandi untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Inhil pada Pilkada 2024 mendatang./*

Tinggalkan Balasan