mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Bupati Inhil Ikuti Rakor Penanganan Covid 19 dan Mitigasi Bencana Provinsi Riau Secara Virtual

Tembilahan, detikriau.id – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama unsur Forkopimda mengikuti Rapat Kordinasi Penanganan Covid 19 dan Mitigasi Bencana Provinsi Riau secara virtual dari ruang multimedia Diskominfopersantik Kabupaten Indragiri Hilir, Kompleks Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan, kamis (22/4)

Menindaklanjuti rakor ini, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan meminta kepada Satker terkait dan masyarakat untuk terus menjaga dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan didalam menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi menjelang peringatan hari besar keagamaan Idul Fitri.

“Mari kita sama – sama menjaga lingkungan dan daerah kita dengan cara tetap melaksanakan protokol kesehatan (3m dan 3T) serta mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik agar trend menurunnya kasus positif covid 19 dapat terus kita pertahankan”, ujar H. M. Wardan.

Sekedar mengabarkan, Rapat Kordinasi virtual ini dihadiri kepala BNPB RI, Doni Monardo dan dipimpin langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar. Rakor dihadiri unsur forkopimda Prov. Riau dan diikuti secara virtual oleh kepala daerah se Prov. Riau

Dalam paparannya Gubri menyampaikan tentang perkembangan kasus covid 19 di Prov. Riau serta memaparkan usaha yang telah dan akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah khususnya didalam menyambut hari-hari besar keagamaan.

Sementara kepala BNPB LetJend. Doni Monardo menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rapat kali ini adalah untuk membantu Pemerintah Prov. Riau untuk menangani lonjakan kasus covid-19. Doni Monardo meminta kepada kepala daerah untuk menjaga daerahnya agar tidak terjadi lonjakan kasus serta membuat terobosan di dalam penanganan covid 19 dalam mengantisipasi pelaksanaan mudik menyambut hari besar khususnya pelaksanaan Idul Fitri 1442 H.

Sumber: Instagram Prokopim Setda Inhil   Editor: Red

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: