mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tembilahan, detikriau.id – Polres Inhil mengamankan 38 botol minuman beralkohol jenis tuak dalam kegiatan patroli dan penertiban pada sabtu (10/4) malam.

Razia miras dilaksanakan guna mencegah bentuk kriminalitas dan menciptakan rasa aman di seputaran Kota Tembilahan.

Jalan Gajah Mada, Jalan Palembang dan Jalan Hangtuah Tembilahan menjadi target operasi miras kali ini.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra,SH, 24 botol ditemukan dari pedagang di jalan Suntung Ardi dan 14 botol di jalan Hangtuah.

foto: HUmas Polres

“Tim juga melakukan patroli di sejumlah titik ruas jalan Kota Tembilahan demi mengamankan arus lalu lintas yang dipadati pengendara,” kata Ipda Esra,SH

Tampak disejumlah jalan, seperti M.Boya, Sudirman, H Arif, Baharuddin Yusuf dan Swarna Bumi, tim kepolisian dari Polres Inhil siaga mengamankan arus lalu lintas, bahkan pengendara yang tidak memakai masker, berboncengan melebih kapasitas mendapat teguran dari personel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh kompi siaga 1. Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Maison SH selaku Pamenwas dan diikuti Kasat Narkoba, Kasat Binmas, KBO Intelkam, KBO Narkoba, Kanit Tipidter Reskrim, Kanit Patroli Polair, Paur Min I Pers Bag Sumda, dan Paurmin II Pers Bag Sumda dan kompi siaga I sebanyak 35 personel. /dro

Tinggalkan Balasan