mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f

“saat ini sekitar 85% anggota PWI Inhil sudah kantongi sertifikasi UKW”

SIAK, detikriau.id – Delapan orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan XV dan XVI PWI Riau.

Kegiatan yang dipusatkan di salahs atu hotel di Siak Sri Indrapura itu dilaksanakan pada tanggal 7-10 April 2021, dan diikuti sekitar Delapan Puluhan peserta se Provinsi Riau.

Acara pembukaan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan XV dan XVI PWI Riau di Siak Sri Indrapura/Foto: Ist

Ketua PWI Inhil melalui Wakil Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ramli Agus mengatakan keikutsertaan anggota PWI dalam kegiatan UKW dalam rangka meningkatkan kompetensi anggota.

“Alhamdulillah UKW angkatan XVI ini ada delapan anggota PWI Inhil yang ikut serta, enam orang untuk naik tingkat ke sertifikasi madya dan dua orang baru mengambil sertifikasi UKW muda,” ujar Agus, Kamis (08/04/2021).

Ditambah Agus setelah lebaran idul fitri 2021 akan ada lagi sejumlah anggota PWI Inhil direncakan untuk kembali mengikuti UKW. PWI Inhil terus mendorong seluruh anggota agar mengantongi sertifikasi UKW.

“Insyallah setelah lebaran nanti akan ada lagi anggota PWI Inhil yang ikut UKW. Alhamdullilah saat ini sekitar 85% anggota PWI Inhil sudah lulus UKW,” tutup Agus./*

Tinggalkan Balasan