mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
26 September 2021

Cara praktis packing bibit tanaman untuk pengiriman jarak jauh

Detikriau.id – Diera kemajuan internet, banyak hal positif yang bisa dilakukan. Salah satunya dalam dunia usaha. Saat ini untuk menjalankan bisnis, ketersediaan tempat tidak lagi menjadi keharusan. Siapapun bisa membuka lapak untuk berjualan, semuanya hanya ditampilkan dengan memanfaatkan fasilitas internet. Tidak lagi dalam bentuk utuh secara fisik.

Disamping kemampuan menghemat biaya sewa tempat, pemasaran produk di era internet juga tidak lagi dibatasi dalam wilayah tertentu. Jangkauan konsumen sangat luas. Siapapun bisa melihat dan bisa membeli.

foto: screenshot video youtube/nadien farm/detikriau.id

Melalui jasa pengiriman, distribusi produk-pun bisa dilakukan dengan mudah dengan tujuan kemanapun.

Satu-satunya hal yang perlu disiasati oleh penjual, bagaiman cara agar dapat mengirimkan produk dengan cepat, aman, dan murah.

Untuk barang dagangan yang tidak mudah rusak, pengiriman tentunya tidaklah menjadi persoalan. Namun bagaimana dengan produk seperti salah satunya tanaman hidup? Tentu diperlukan tehnik ekstra agar barang aman sampai ditujuan dan yang paling penting tanaman tidak mati setibanya ditangan pembeli.

Untuk itu melalui video singkat ini kami memberikan tips bagaimana cara mengirimkan bibit tanaman dengan aman. Kami mencontohkan dengan pengiriman jarak jauh untuk bibit tanaman stroberi.

Semoga saja video ini bermanfaat. Salam…./Nadien Farm

simak video singkatnya dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: