mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
26 September 2021

Dilantik, Ardiansyah Julor Resmi Pimpin PWI Inhil Hingga 2023

Tembilahan, detikriau.id – Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang kukuhkan kepengurusan Persatuan Wartawan Inhil (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kab Inhil periode 2020-2023, senin(5/4/2021) malam, disalah satu Hotel di Kota Tembilahan.

Ikut mendampingi H Zulmansyah Sekedang dalam kesempatan itu, Ketua IKWI Provinsi Riau, Hastuti Salta.

Dalam amarannya,  Zulmansyah mengungkapkan bahwa saat ini PWI merupakan organisasi terbesar di Indonesia.

“Kami mengajak setiap wartawan yang tergabung di keanggotaan PWI Provinsi Riau agar mentaati peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT), Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Kode Prilaku Wartawan (KPW) PWI,” katanya seraya berpesan kepada pengurus IKWI Inhil yang baru dilantik untuk menjaga kekompakan dan kehormatan suami.

Terakhir, Zulmansyah berharap agar kerjasama antara PWI dan Pemkab Inhil dapat terus ditingkatkan, khususnya dalam rangka membangun dan memajukan daerah.

Sementra itu, Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan puncak rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Kabupaten Inhil.

“Sebelumnya, beberapa kegiatan telah kita laksanakan, seperti Wisata Jurnalistik ke Pantai Terumbu Mablu, Lomba Karya Tulis Jurnalistik dan program penghijauan dengan penanaman bibit mangrove bersama Polres Inhil di Pantai Terumbu Mablu,” ujarnya.

Melalui berbagai kegiatan tersebut, lanjut Ardiansyah, diharapkan akan muncul destinasi wisata baru di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia, yang selama ini belum tersentuh pembangunan.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh stake holder untuk turut bersama-sama dan berperan aktif dalam mendorong terciptanya keterbukaan informasi publik yang semakin baik dan maju kedepannya.

 

PWI Inhil Umumkan Pemenang LKTJ Tahun 2021

Tinggalkan Balasan