mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
26 September 2021

Bupati Meranti Buka Kegiatan Muscab III Gapensi 2021

Bupati Kab Kepulauan Meranti HM Adil saat membuka kegiatan Muscab III Gapensi Meranti./Humas Pemkab Meranti/Ist

“Bupati HM Adil yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Gapensi Meranti itu berharap kepada para kontraktor anggota Gapensi Meranti, hendaknya bukan hanya bisa memikirkan keuntungan cepat tapi harus diiringi dengan kerja profesional dan bertanggungjawab sehingga kedepan mampu bersaing dikancah Nasional”

Meranti, detikriau.id –  Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH, membuka resmi Musyawarah Cabang III Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Seluruh Indonedia (Gapensi) Kabupaten Kep. Meranti Tahun 2021.

Kegiatan yang mengambil tema “mewujudkan profesionalisme Gapensi dalam mendukung pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kep. Meranti”, digelar di Kopi Tiam, Minggu (4/4/2021).

Muscab ini juga dihadiri Ketua Gapensi Riau Parisman Ihwan, Plt. Kadis PU Meranti Bambang Supriyanto, Asisten I Sekdakab. Meranti Syansuddin SH MH, Kepala Badan Kesbangpol Meranti Tasrizal Harahap, Kabag ULP Meranti, Ketua Gapensi Meranti Zaini Adullah, Sekretaris Gapensi Meranti Kamslan, para pengurus dan anggota Gapensi Meranti, tokoh maayarakat H. Nazaruddin dan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati H.M Adil, mengaku menyambut baik pelaksanaan Musda Gapensi Kepulauan Meranti ini, ia berharap melalui Musda tersebut dapat melahirkan keputusan terbaik dan sebagai mitra Pemerintah Daerah Gapensi mampu bersinergi untuk bersama-sama menggesa pembangunan di Kepulauan Meranti menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: