mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f

“Baca dam simak beberapa point yang dijadikan prioritas oleh Bupati Adil”

Meranti, detikriau.id – Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Kecamatan Pulau Merbau dan Tasik Putri Puyu sekaligus silahturahmi bersama warga. Kegiatan tersebut dalam rangka melihat kondisi infrastruktur dan menyerap aspirasi warga, melalui program “Ketuk Pintu Melayani Dengan Hati”,Sabtu (3/4/2021).

Turut bersama Bupati, Legislator Meranti Auzir, Staf Ahli Bupati, Jajaran Kepala OPD Dilingkungan Pemkab. Meranti, Camat Merbau Atan Ibrahim, Camat Tasik Putri Puyu Masdiana, Camat Merbau Abdul Hamid, Para Kades Se-Kecamatan Pulau Merbau, Merbau dan Tasik Putri Puyu, Tokoh Masyarakat/Agama/Pemuda setempat dan lainnya.

Lokasi pertama yang dikunjungi Bupati adalah Desa Maran Melintang Pulau Merbau, disitu Bupati H.M Adil dan rombongan berkesempatan meninjau SMPN 3 Pula Merbau yang terkena abrasi air laut, sebagai solus Bupati meminta kepada Kades yang didukung Dinas Pendidikan Meranti untuk melakukan penimbunan.

Usai meninjau sekolah, Bupati langsung menggelar pertemuan dengan Camat, Kades dan para tokoh masyarakat untuk mendengarkan masukan dan saran terkait pembangunan di Kecamatan Pulau Merbau.

Dalam pertemuan itu, Kades Baran Melintang Penti Kurniawan  mengucapkan terima kasih yang tinggi atas kunjungan Bupati dan rombongan di Desa Baran Melintang. Selanjutnya dikatakan Kades Baran Melintang merakan daerah potensial untuk dijadikan lokasi pengembangan budidaya ikan keramba untuk itu ia berharap dukungan dari Pemkab. Meranti untuk menjadikan daerah ini sebagai destinasi wisata perikanan.

Tinggalkan Balasan