mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
26 September 2021

Sakit Hati Dengan Mertua, Ponakan Istri dihabisi

E (35) saat ini diamankan di tahanan Mapolres Inhil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya./Foto: Humas Polres Inhil/Ist

“korban mengalami luka robek yang memanjang dibawah ketiak sebelah kanan hingga kedalaman 10 centi dan merobek paru-paru. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas”

Cocong, detikriau.id – Al (14), warga Jalan Penunjang Dusun I Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil menghembuskan nafas terakhir akibat luka tusukan senjata tajam dibagian bawah ketiak sebelah kanan.

Korban rubuh bersimbah darah ditangan E (35) yang tidak lain adalah suami dari tante-nya sendiri.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Ersa menerangkan, peristiwa penikaman tersebut terjadi pada Jum’at  tanggal 2 April 2021 malam, di rumah tempat tinggal korban.

Peristiwa tragis itu bermula saat pelaku dimarahi istrinya yang saat itu sedang berada diluar daerah.

Tidak terima dimarahi sang istri, pelaku menemui mertuanya,  S (55) yang tinggal bersama dengan korban dan ayah korban D (35).

“Pelaku datang dan mengetuk pintu rumah, setelah dibuka oleh D, pelaku langsung mendorong D sambil menunjuk mertua D yang tak lain adalah mertua pelaku juga. Melihat pelaku membawa pisau, D mencoba menangkapnya, tetapi pelaku yang berpostur lebih tegap dan besar sehingga D tidak mampu menahannya,” kata Ipda Esra dalam keterangan tertulis, sabtu (3/4/21)

Pelaku merasa sakit hati dan menuduh mertuanya melaporkan hal yang tidak baik kepada istrinya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: