mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Oktober 2021

Rangkaian Perayaan HUT ke 41, YKB Cabang Inhil Salurkan Tali Asih

Tembilahan, detikriau.id –  Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Inhil lakukan anjangsana dan bersilaturahmi kepada Warakauri, anak yatim Polri  serta guru TK dan TPQ Kemala Bhayangkari Cabang Inhil. Dalam kesempatan itu juga seklaigus dilakukan pemberian tali asih, jumat (26/3)

Kegiatan sempena HUT ke-41 tahun 2021 YKB bertemakan “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Melalui Program Merdeka Belajar Hasilkan Siswa Didik Yang Berjiwa Pancasila dan Berkarakter Bhayangkara” ini juga diikuti oleh beberapa pengurus YKB dan Pengurus Cabang Inhil,

Foto: Arsip Humas Polres Inhil/Ist

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi tenaga pengajar TK dan TPQ Bhayangkari serta menjadi kegiatan anjangsana dan silaturahmi kepada warakawuri, anak yatim polri,” kata Ketua pengurus YKB Cabang Inhil NY Arry Dian Setyawan.

Menurutnya, organisasi Bhayangkari merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.

Untuk sekedar diketahui, dari 84 paket tali asih yang diberikan, 51 paket diantaranya diserahkan kepada warakauri, 11 paket kepada guru TK dan TPQ, 21 paket anak yatim Polri, serta 1 paket diberikan kepada karyawan TK Kemala Bhayangkari VII Cabang Inhil.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19./dro

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: