mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Bupati Adil Silahturahmi Bersama Tokoh Riau Asal Meranti di Pekanbaru

“Minta dukungan sekaligus himpun masukan dan saran dari para tokoh Menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat”

Pekanbaru, detikriau.id – Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, menggelar silahturahmi dengan para tokoh masyarakat Riau asal Kepulauan Meranti di Pekanbaru. Kegiatan yang dilaksanakan dikediaman H. Ahmad Bebas, Jl. Soetomo, Pekanbaru ini dalam rangka mempererat silahturahim sekaligus meminta dukungan dan masukan dari para tokoh Meranti Pekanbaru itu, Rabu (24/3/2021).

Turut hadir dalam pertemuan itu, Mantan Bupati Bengkalis H. Azaly Djohan, Mantan Wakapolda Riau H. Fachrudin Bakar, Haji Sofyan Hamzah, Srikandi Meranti Hj. Jahlelawati, Drs. T. Hamami, Jhoni Alen, Mohd. Rasyid, Mawarni, Hasanul Irbai dan sejumlah tokoh lainnya.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dihadiri oleh Kepala Plt. Bappeda Meranti Mardiansyah, Kabag Hukum Sudandri, Kabag Humaspro Rudi Hasan, dan Kabag Kesra Alfian.

Dalam pertemuan yang hangat penuh nuansa kekeluargaan itu, Bupati H.M Adil, mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada para tokoh Riau asal Kepulauan Meranti Pekanbaru, yang telah menggelar acara silahturahmi ini, sehingga dirinya dapat bertatap muka langsung dengan para tokoh untuk mendapatkan masukan dan saran dalam mewujudkan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

Hal senada juga disampaioan oleh sesepuh tokoh Meranti H. Ahmad Bebas yang mengaku senang dapat berjumpa sekaligus bersilahturahmi dengan Bupati Kepulauan Meranti H.M Adil.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati yang baru mau silaturrahmi dan berjumpa dengan kami yang sudah tua-tua ini,” ujar H. Ahmad Bebas.

Menurutnya, banyak tokoh asal Meranti di Pekanbaru yang juga tokoh Riau. Dimana yang hadir pada saat itu adalah tokoh-tokoh yang terlibat aktif dalam perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara itu Bupati Haji Adil meminta dukungan penuh dan doa seluruh tokoh Meranti agar dirinya mampu mewujudkan masyarakat Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat.

“Ini saya mohon betul saran, dukungan dan doa tokoh-tokoh agar saya dapat bekerja membangun daerah ini dengan penuh semangat,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati sampaikan pemaparan untuk menggesa pembangunan Meranti.  HM Adil telah menyusun Visi dan Misi yang akan diaktualisasikan kedalam 7 Program Strategis.

Lebih jauh dikatakan Bupati Adil, untuk menjalankan Visi dan Misi serta program strategis tersebut, diakui Bupati H.M Adil, pemerintah daerah tidak akan mampu bekerja sendiri. Keberhasilan pembangunan Kepulauan Meranti membutuhkan kolaborasi dan dukungan semua pihak agar apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud.

Menanggapi pemaparan Bupati H.M Adil, sesepuh Meranti H. Ahmad Bebas, mengaku siap mendukung program-program yang akan dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Meranti H.M Adil-Asmar.

“Tentu kami sangat mengharapkan Meranti semakin berkembang maju dan keluarga kita di sana semakin membaik kehidupannya,” Ucap H. Ahmad Bebas./eko

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: