mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Hujan Deras dan Angin Kencang di Tembilahan Sebabkan Sejumlah Kerusakan

Tembilahan, detikriau.id – Angin kencang disertai hujan deras yang menerpa kota Tembilahan menyebabkan sejumlah kerusakan. Di Jalan Pendidikan, pohon akasia yang tumbuh diarea kawasan Islamic Centre ambruk dan memutuskan jaringan kabel distribusi listrik milik PLN.

Kerusakan tidak hanya terjadi di kawasan jalan pendidikan. Disejumlah kawasan lainnya di Kota Tembilahan, tiupan angin yang mulai terjadi sekira pukul 15.00 Wib, jum’at (19/3)  itu juga menumbangkan sejumlah pohon pelindung dan menerbangkan atap bangunan rumah milik penduduk.

Pantauan detikriau.id, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dibantu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Inhil diterjunkan lakukan pembersihan dan pengamanan pekerjaan. Sejumlah gergaji mesin dioperasionalkan untuk menyingkirkan batang pohon yang menutupi ruas jalan dan menyebabkan terputusnya kabel listrik.

Kepala BPBD, Yusfik terlihat langsung turun memimpin pembersihan disebbakan tiupan angin kencang yang terjadi dalam durasi waktu sekira 30 menitan itu ./ red

Berikut sejumlah foto diabadikan kamera warga yang dikutip dari media sosial yang menggambarkan sejumlah kerusakan akibat tiupan angin kencang di Kota Tembilahan:

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: