mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tembilahan, detikriau.id  – Personil Kodim 0314/Inhil lakukan penertiban parkir kendaraan disepanjang ruas jalan di Kota Tembilahan. Penertiban dilakukan bersinergi dengan Polres Inhil dan Dinas Perhubungan, selasa (16/3)

Kaprim Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Sugiyono mengatakan, penertiban parkir yang dilakukan oleh instansi terkait menindaklanjuti banyaknya keluhan pengguna kendaraan yang melintas, seperti aktifitas bongkar muat di Jalan Abdul Manaf yang menjadi penyebab timbulnya kemacetan.

“Dan juga kita mengadakan pengecekan parkir-parkir yang tidak sesuai ketentuan aturan dari dinas perhubungan.  Kita tegur, ditindak tegas dan diingatkan kepada petugasnya agar masyarakat lebih nyaman melintasi jalan-jalan yang ada di kota Tembilahan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Kaprim memberikan arahan kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar menempatkan parkir kendaraannya ditempat yang telah disediakan dengan harapan tidak menimbulkan kemacetan.

Di sela penertiban parkir di ruas jalan dan pertokoan, Personil Kodim 0314/Inhil bersama anggota yang terkait pada saat patroli ini juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19 yang salah satunya dengan menjaga jarak (social distancing) dan menggunakan masker.

“Dengan adanya patroli yang dilaksanakan hari ini kendaraan bisa lebih tertib dan diharapkan tidak ada lagi keluhan keluhan masyarakat akan adanya kemacetan. Kegiatan Patroli ini akan terus dilaksanakan  Setiap bulannya.” Akhiri Kapten Arh Sugiyono./dro

Tinggalkan Balasan