mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Oktober 2021

Imam Shalat Subuh Dibacok Saat Sujud

Ilustrasi darah korban pembunuhan. (Sumber: Pixabay)

“Sang Istri Berkorban Hingga Tewas karena Halangi Aksi Pelaku”

Seorang pria paruh baya bernama Mundari terpaksa harus berurusan dengan polisi. Pria berusia 60 tahun itu diketahui ditangkap oleh Polres Temanggung.

Penyebabnya, Mundari membacok imam Shalat Subuh di Musala Al Iman di Dusun Sigran, Desa Kemiri, Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah bernama Muhndori (69).

Selain itu, pelaku juga membacok istri korban bernama Trimah (55), yang akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

Kapolres Temanggung, AKBP Benny Setyowadi, menjelaskan kronologi kejadian tersebut yang bermula pada Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 04.45 WIB.

Ketika itu, Muhndori sedang mengimami salat subuh di Musala Al Iman. Tanpa disadari, pelaku Mundari tiba-tiba datang membacok korban dari belakang beberapa kali.

Korban dibacok pelaku Mundari saat dalam posisi sujud. Istri korban Trimah yang melihat kejadian itu sontak mencoba menghalangi pelaku.

Namun nahas, Trimah justru turut dibacok oleh pelaku karena berusaha menghalangi pembacokan terhadap suaminya. Setelah kejadian itu, kedua korban dibawa ke RSUD Temanggung untuk mendapat perawatan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: