mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
26 September 2021

Letkol Inf Imir Faishal Pimpin Pankar UKP

“Pasi Pers: 19 orang yang terdiri dari Bintara dan Tamtama yang bertugas di Makodim begitu juga di Koramil Koramil jajaran yang di usulkan ke tingkat atasan agar dapat diproses sehingga pelaksanaan pengurusan administrasi dapat berjalan lancar”

Tembilahan, detikriau.id – Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal memimpin sidang Pangkat dan Karier (Pankar) Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 01-10-2021. Kegiatan sidang dihadiri oleh Perwira Seksi dan Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil yang dilaksanakan di Ruang Data Makodim, Senin (15/03/2021).

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa pangkat dan karier bagi Prajurit merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit.

“Namun hal itu tidak serta merta, sebelum semua itu diraih tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti Sidang Pankar yang kita selenggarakan saat ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, kita juga harus beri penghargaan kepada prajurit yang betul betul layak di usulkan pangkat serta memberi kenaikan pangkat penghargaan bagi prajurit yang memenuhi persyaratan.

“Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan kenaikan pangkat,” tambah Dandim.

Dalam kesempatan ini Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Sugiyono menambahkan ada sebanyak 19 orang yang terdiri dari Bintara dan Tamtama yang bertugas di Makodim begitu juga di Koramil Koramil jajaran yang di usulkan ke tingkat atasan agar dapat diproses sehingga pelaksanaan pengurusan administrasi dapat berjalan lancar./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: