mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Agustus 2022

Musran Gerakan Pramuka Tembilahan Resmi Dibuka, Ketua Kwarran Sampaikan Sejumlah Pesan

“Bagian utama dari kode kehormatan tersebut adalah untuk menekankan kepada para pramuka agar dapat “menolong sesama makhluk hidup” dan “mempersiapkan diri serta ikut membangun masyarakat”,” jelas Trio.

Dalam Musyawarah yang digelar, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan juga mengagendakan pemilihan Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan untuk periode berikutnya. Oleh karenanya, Trio berharap Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan yang terpilih nantinya dapat senantiasa memegang amanah yang diberikan kepadanya.

“Siapapun yang nantinya terpilih nantinya, tentu yang terbaik yang akan menjalankan tugas yang lebih optimal. harus siap berdinamika, berkolaborasi dan bersinergi dengan semua komponen yang ada, sehingga akan menjadikan kepengurusan solid dan kompak,” kata Trio.

Terakhir, Trio juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan yang telah memberikan sumbangsih serta dukungan dalam periode kepemimpinannya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kepada kakak-kakak pengurus kwarran dan kakak-kakak pembina gugus depan yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran selama kepengurusan kami ini, banyak kekurangan dan berbagai kendala yang kita hadapi, kami yakin itulah dinamika dan proses pembelajaran bagi kita semua,” ujar Trio.

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil, H Junaidy Ismail mengungkapkan apresiasimya dam memberikan dukungan atas penyelenggaraan Musyawarah Ranting Gerakan Pramukan Kecamatan Tembilahan.

“Semoga ketua dan pengurus yang terpilih mampu membawa gerakan pramuka kecamatan tembilahan lebih inovatif dan saling bersinergi dengan semua pihak,” kata Junaidy.

Camat Tembilahan, Lukman Hakim selaku Kamabiran yang membuka acara Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan mengungkapkan harapannya, agar Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan dapat merumuskan program, yakni pembentukan Pramuka peduli bencana.

Untuk diketahui, Musyarawah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan ini diikuti oleh pembina putra dan putri dari 35 gugus depan yang ada di Kecamatan Tembilahan sebagai peserta./rls

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: