mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Malam Minggu, Satgas Covid-19 Perketat Penegakan Disiplin Prokes

Tembilahan, detikriau.id – Satgas gabungan covid-19 Inhil, TNI/POLRI, Satpol PP dan lnstansi terkait lainya perketat penegakan disiplin protokol kesehatan memutus rantai penularan virus corona. Malam libur, seperti dimalam minggu menjadi waktu favorit masyarakat untuk mencari hiburan sekedar melepas lelah setelah sepekan beraktifitas.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan, malam minggu selalu diwaspadai, karena hampir seluruh masyarakat, terutama muda-mudi, baik dari pelosok Desa maupun yang tinggal di kota ramai melakukan aktifitas keluar rumah.

“Maka dari itu, kita sebagai aparat harus tetap sigap dan waspada untuk terus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa dengan melaksanakan patroli ke tempat tempat hiburan ataupun tempat tempat nongkrong lainya serta melakukan razia sekat jalan di setiap persimpangan jalan,”Ujar Kapt Inf Tarmizi

Semua ini menurutya di lakukan untuk kepentingan bersama dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten lnhil.

Pasi ops juga menjelaskan bahwa kegiatan penegakan disiplin covid 19 ini juga di lakukan di Desa desa dan Kecamatan oleh para Babinsa dan lnstansi lainya.

Petugas tidak melarang masyarakat untuk keluar rumah, namun diharapkan tetap sadar diri bahwa Covid 19 masih ada dan tetap harus mematuhi peraturan pemerintah dengan menjalankan 4 M.

“Semoga dengan kesadaran kita semua untuk selalu menjalankan peraturan, kita semua dapat terhindar dari virus mematikan ini, dan semoga covid 19 cepat hilang dari muka bumi ini,” pungkasnya./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: