mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
2 Agustus 2021

183 Anggota POLRI dan ASN Polres Inhil Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Ke-dua

Tembilahan, detikriau.id – 183 anggota POLRI dan ASN Polres Indragiri Hilir menerima penyuntikan vaksinasi covid-19 tahap kedua yang dilakukan di Aula Mapolres Inhil Jalan Gadjah Mada Tembilahan, sabtu (13/3)

“Iya hari ini kami Polres Inhil menerima Vaksinasi Sinovac Anti Virus COVID-19 tahap kedua. Alhamdulillah vaksinasi nya berjalan lancar dan tuntas,” ucap kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat diwawancarai awak media, Sabtu (13/3/2021), Pagi.

Menurut AKBP Dian, penyuntikan vaksin ini merupakan bentuk dukungan Polres Inhil dalam mensukseskan program pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi COVID-19.

Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Warno Akman saat diberikan penyuntikan vaksin sinovac/foto: Arsip Polres Inhil/Ist

Lebih lanjut AKBP Dian menjelaskan bahwa setelah menerima Vaksinasi yang pertama dan sampai yang kedua tidak merasakan reaksi apa-apa.

“Jadi jangan takut untuk di vaksin, saya dan istri udah tahap kedua menerima Vaksinasi COVID-19. Alhamdulillah tidak merasa reaksi apa-apa,” jelasnya.

Ia juga mengatakan untuk anggota Polisi khusus polres Inhil, wajib di Vaksin. “Iya kami selaku pelayanan publik, jadi kami harus menerima Vaksinasi, sehingga tidak ada keraguan masyarakat mau ke polres, atupun Polsek,” ujarnya.

Terakhir AKBP Dian Setyawan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut menerima Vaksinasi COVID-19.

“Semoga sukses Vaksinasi di Indonesia dan kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya, agar tidak ada lagi penyebaran COVID-19, dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 tersebut, Polres Inhil  tetap mengindahkan protokol kesehatan dengan cara 4 M.

Tampak juga ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil nyonya Ari Dian berserta anggota ikut serta dalam Vaksinasi yang kedua ini./dro

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: