mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 April 2024

Motivasi Anggota, Polres Inhil Berikan Reward Bagi 31 orang personilnya

0

Tembilahan, detikriau.org – Polres Indragiri Hilir berikan pengharaan kepada 31 orang anggotanya yang diserahkan dalam upacara di Halaman Mapolres Indragiri Hilir, Rabu, 10/1/2018.

Reward ini diberikan atas keberhasilan Personel Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir dan Polsek Keritang dalam mengungkap dan menangkap pelaku kasus tindak pidana pencurian brankas BRI Unit Kotabaru serta Personel Polsek Gaung yang berhasil mengungkap kasus penemuan mayat bayi di Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih atas upaya dan dedikasi anggotanya sehingga kasus yang mendapat atensi dari masyarakat bisa terungkap.

Keberhasilan tersebut, dinilai Kapolres layak mendapat penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan.

“diharapkan penghargaan ini bisa memacu dan memotivasi personel yang lain untuk berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat.” Pesan Kapolres

Ditambahkan Kapolres, penghargaan ini tidak hanya diperuntukan bagi personel yang bertugas di bidang operasional. Personel yang bertugas di bidang pembinaan juga akan mendapat kesempatan yang sama termasuk para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Dari 31 personel yang menerima penghargaan juga tertera nama Kasat Reskrim AKP. Arry Prasetyo, S.H., M.H., Kapolsek Keritang AKP. Lassarus Sinaga, S.H., dan Kapolsek Gaung IPTU Walsum./ Am

Tinggalkan Balasan