mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 April 2024

Tabrak Tiang Listrik, Pengendara Sepeda Motor Tewas

0

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Misbakun (15) tewas akibat kecelakaan tunggal ketika sedang mengendara sepeda motor Yamaha Vixion BM 4047 BM di jalan Lintas Provinsi Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan, Jum’at (9/9/2016) kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, warga RW 10 RT 10 Blok C Kelurahan Kempas ini sedang dalam perjalanan dari Tembilahan menuju Rengat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, remaja tersebut hilang kendali hingga menabrak tiang listrik di sebelah kiri badan jalan.

“Di TKP, kondisi jalan berlubang dan tikungan. Makanya pengendara hilang kendali,” ungkap Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra, Sabtu (10/9/2016).

Kata Paur Humas kondisi korban cukup mengenaskan karena mengalami luka memar pada bagian dada sebelah Kiri, telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Sempat diberi pertolongan, namun sesampainya di Puskesmas Kempas ia meninggal dunia.

Saat itu, pria ini tidak sendiri melainkan berboncengan dengan rekannya, Agung Wahyudi. Namun si penumpang tersebut hanya mengalami luka lecet pada bagian wajah sebelah kiri.

“Selain itu kondisi sepeda motor juga mengalami sedikit kerusakan hingga ditanggung kerugian kurang lebih Rp 1 juta,” tutupnya./Mirwan

Tinggalkan Balasan