mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 Maret 2024

Kelurahan Seteba Laksanakan Musrenbangdes

0

Seberang Tembilahan, detikriau.org – Kelurahan Seberang Tembilahan Barat (Seteba) Melaksanakan Musrenbangdes tahun anggaran 2017. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Seteba ini juga dihadiri oleh Camat Tembilahan, HM Syatir Hasan, Lurah beserta Para pejabat dan Staf Kelurahan Seteba, Polsek Tembilahan, BPD, LPM , Ketua RW/RT, Kader PKK, Pos Yandu , UPT, .Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat , Tokoh Pemuda serta  Utusan dari Sekolah yang ada di Kelurahan Seteba, rabu (27/1/2016)

Dalam sambutannya Lurah Seteba H.Marba’i menyampaikan bahwa usula-usulan dari RT dan RW perlu disampaikan secara keseluruhan karena sebelum dilaksanakan Musrenbang kecamatan nantinya, Kelurahan sudah seharusnya merekap segala usulan yang disampaikan RT dan RW tersebut.

Lurah juga berharap dari apa yang disampaikan melalui Musrenbangdes ini bisa tercapai dan terlaksana. “Kalaupun tidak atau belum terlaksana, setidaknya sudah tercatat dalam buku besar Musrenbangdes” Ujar Lurah

Sementara itu Camat Tembilahan H.M.Syatir Hasan dalam arahannya menyampaikan tentang pentingnya Musrenbang yang dilaksanakan setiap tahunnya secara berjenjang ini. Mulai dari jenjang pemerintahan terendah hingga ke tingkat Nasional.

“oleh sebab itu sampaikanlah segala macam usulan walaupun dari hal-hal yang kecil sekalipun.” Pesan Camat

Mantan Camat Enok ini juga berharap melalui Musrenbangdes ini dapat bersama-sama menggali aspirasi masyarakat. “mudah-mudahan perencanaan pembangunan melalui usulan-usulan tersebut bisa terlaksana, walaupun tidak terlaksana Ia berharap dapat terealisasi pada tahun anggaran yang akan datang.” Tambahkan Camat.

Dalam kesempatan itu, Camat Tembilahan juga mengingatkan kepada warga wajib pajak untuk mememuhi kewajibannya sebagai wajib pajak dengan membayar pajak-pajak yang harus dibayar, karena dengan pembayaran pajak tersebutlah Pemerintah dapat membangun apa yang diinginkan bersama. -Way

Tinggalkan Balasan