mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 April 2024

Asisten I Buka Bimtek Sistem Informasi E-Office Berbasis Web

0
Asisten I Setda Inhil dan  Narasumber saat menghadiri Sosialisasi E-Office berbasis WEB
Asisten I Setda Inhil dan Narasumber saat menghadiri Sosialisasi E-Office berbasis WEB

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Darussalam membuka secara resmi sosialisasi dan Bimbingan Teknis Sistem Informasi E-Office berbasis Web di aula Dispenda Kabupaten Inhil, Kamis (10/12/2015).

Kegiatan tajaan Bagian Umum Setdakab Inhil ini dalam rangka mewujudkan Good Goverment yang diikuti sedikitnya 35 orang peserta dari Pemkab Inhil. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 10 sampai 11 Desember 2015.

Mewakili Bupati, Asisten I mengatakan untuk mengikuti perkembangan zaman dan perkembangan ilmu berupa tehknologi yang tiada batasannya merupakan upaya untuk menginformasikan birokrasi untuk mewujudkan Good Goverment setiap kantor dapat berjalan dengan Efektif dan Efisien.

“Secara tardisional selama ini kita sama-sama mengetahui bahwa, pelayanan yang di berikan oleh pemerintah tertuju kepada satu kantor dan satu tempat. Tetapi, dengan memafaatkan ilmu dan tehknologi pelayanan ini dapat di perpendek, Efesien dan Efekit dalam penerapan E-Office ini,” kata Darussalam.

Maka dari itu lanjutnya, sosialisasi E-Office ini khusus di lingkungan Sekretariat Pemkab Inhil. Proses kedepannya setiap surat menyurat sebagai tugas pokok dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, yang biasanya ini menjadi titik yang sangat krusial, maka dengan penerapan E-Office berbasis Web dapat diterapkan untuk mempercepat terwujudnya E-Goverment di lingkungan Pemkab Inhil. (mirwan/adv)

Tinggalkan Balasan