mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 Maret 2024

Tambahan Penyertaan Modal, PDAM TI Diminta Tingkatkan Pelayanan

0

dprdTEMBILAHAN (detikriau.org) – Penyertaan modal daerah yang rencananya diberikan Pemkab Inhil kepada PDAM Tirta Indragiri diharapkan dapat mendorong PDAM TI untuk melakukan rehabilitasi sarana dan prasarana jaringan air bersih untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pelanggannya.

Pemintaan ini disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Yuliantini dalam Rapat Paripurna yang digelar di aula Gedung DPRD, Jalan HR Soebrantas Tembilahan, belum lama ini.

“Kita harapkan penyertaan modal daerah itu dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat seperti dengan melakukan rehabilitasi sarana dan prasarana jaringan air bersih,” Sampaikan Yuliantini.

Selain itu, pihak PDAM TI juga disarankan untuk membangun sistem informasi manajemen yang baik, termasuk sistem pengawasan dan pelayanan yang terintegrasi, dengan menerapkan standar baku pelayanan.

“PDAM TI hendaknya berkomitmen, untuk meningkatkan kualitas SDM dan menjamin kualitas air bersih yang disalurkan ke rumah-rumah penduduk,” imbuhnya. (adi)

Tinggalkan Balasan