mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 Maret 2024

Larang Ganggu Biduan, Firman Dihujam Belati

0
Gbr ilustrasi
Gbr ilustrasi

Batang Tuaka (detikriau.org) – Firman (29), warga parit 4 Desa Sungai Raya Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas ditikam Su (20) warga desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu pada saat nonton orgen tunggal di Desa Sungai Raya, Senin (31/8/2015) dini hari.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres, Iptu Warno Akman mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima dengan nomor: 06/VIII/2015/Res.Inhil/Sek Batang Tuaka peristiwa itu terjadi berawal ketika pelaku mengganggu biduan orgen yang sedang bernyanyi dipanggung.

Melihat biduan diganggu, korban secara spontan menegur. Merasa tidak senang perbuatan usilnya dilarang, sekitar pukul 01.00 WIB pelaku turun dari panggung, menghampiri korban dan langsung menghujamkan tikaman mempergunakan sebilah pisau jenis badik di bagian dada sebelah kiri korban.

“Mendapat tikaman, korban langsung rubuh dan segera dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, namun nyawa korban tak lagi dapat tertolong. dalam perjalanan ke rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhir,” ungkap Warno.

Adapun pelaku, lanjut PAUR Humas, usai melakukan penikaman, langsung melarikan diri dari TKP.

“Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan oleh petugas Kepolisian setempat.” Tutup Paur Humas.

Sekedar untuk diketahui, berdasarkan informasi dari Polres Inhil bahwa berlangsungnya orgen tunggal yang merupakan hiburan pesta pernikahan malam itu tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian.(mirwan)

Tinggalkan Balasan