mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 Maret 2024

Polsek Bangko Ringkus 2 Pelaku Pembunuh Ali.

0

Bagansiapiapi (detikriau.org) – Kepolisian Sektor ( Polsek) Bangko berhasil menangkap dua orang pemuda ‎penganiaya yang  mengakibatkan Ali Bahar Bin Bungsu tewas pada Jum’at,(28/08/15).  Ali tewas dengan luka tusukan dibagian leher, dada dan paha.

Kapolsek Bangko, Kompol.Nurhadi Ismanto.SH.Sik Via BBM grub, Ahad ( 30/08/15) Siang menerangkan bahwa kedua Pelaku, firmanto Alias Ifir, Warga Jalan Karya, Kelurahan Bagan Barat dan Eko Susanto Alias Eko, Warga Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir ditangkap  dirumah tokoh masyarakat, setelah di bujuk oleh bhabinkamtibmas polsek bangko Brigadir Yoyon dan Briptu Lubis.

Hasil pemeriksaan, Kedua pelaku pengaku menganiaya korban ( Ali Bahar – red)  karena sebelumnya pelaku ( firmanto-red)  dibacok oleh korban ( Ali-red). Malam saat kejadian, Ali kembali mendatangi rumah pelaku firmanto sembaari melontarkan ancaman.

“belum seberapo lai, belum masuk rumah sakit lai.” Ucap Kapolsek Nurhadi meniru bahasa pelaku penganiayaan. karena takut akan ancaman bacokan dari Ali, Lanjut Kapolsek, firmanto mendahului mengambil pisau sangkur yang ada dibawah kursi dan ditusukkan tepat dibagian dada korban.

Sedangkan pelaku lainnya, Eko ( Sepupu Firmanto. red ) saat lewat melihat perkelahian antara Ali dan firmanto, kemudian mengambil kikir yang ada di jok motor korban dan mengejar sembaari menusukannya ke tubuh korban.

“mengenai paha sebelah kiri dan tangan sebelah kanan sampai korban terjatuh diparit, kemudian kikir yang patah di taruh dipot bunga depan rumah Firmanto sedangkan pisau sangkur dibuang oleh pelaku dibelakang rumah dan kemudian melarikan diri.” Ujar Kapolsek.

Tambah Nurhadi, Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan utk proses lebih lanjut di Polsek Bangko.

Sekedar mengingatkan, mayat Ali bin Bahar ditemukan warga didalam selokan dijalan karya ujung, gang hidayah, Kelurahan Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Rohil. jum’at (28/8/15) sekira pukul 20.00 Wib. (tris)

0 thoughts on “Polsek Bangko Ringkus 2 Pelaku Pembunuh Ali.

Tinggalkan Balasan