mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 Maret 2024

Korban Curas, Pasutri di GAS Ditemukan Meninggal Dengan Tali di Leher

0

imagesGAS (detikriau.org) – Selain kehilangan nyawa, kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang menimpa pasangan suami isteri (pasutri) di Desa Teluk Pantai, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Sabtu (28/3/2015) pagi tadi, juga menyebabkan harta benda milik korban senilai puluhan juta Rupiah hilang karena dibawa kabur pelaku.

Adapun harta benda milik korban yang berhasil dibawa pelaku, diantranya sepeda motor Supra Fit dengan BM 3394 GK, Handphone Samsung, uang tunai Rp 23,5 juta dan cincin emas seberat 5 mayam.

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim, AKP Ade Zamrah, kronologis kejadian ini baru diketahui oleh warga setempat, yakni M Ali yang saat itu mengetok pintu rumah korban untuk bertemu.

“Setelah diketok berulang kali, namun tidak ada juga yang menjawab. Akhirnya, saksi pun langsung mengecek rumah korban, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan seutas tali dileher,” tutur Ade.

Ketika mendapatkan informasi tersebut, lanjut Ade, ia bersama jajaran langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang berjarak sekitar 1 jam lebih dari Kota Tembilahan, untuk mencari informasi lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Setelah pemeriksaan saksi-saksi, diduga pelakunya adalah Y (40) dan I (35), yang merupakan suami istri dan selama ini sudah bekerja dengan korban,” terangnya.

Oleh karena itu, guna mengungkap kasus curas dan mencari keberadaan para terduga, jajaran Polres Inhil terus melakukan penembangan lebih lanjut di lapangan.(adi)

Tinggalkan Balasan