mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 April 2024

Hingga Ke Pelosok, Bupati dan Wakil Bupati Selalu Hadiri Peringatan Maulid nabi

0

Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Teluk Kelasa Kec. Keritang. Foto: Humas Pemkab Inhil
Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Teluk Kelasa Kec. Keritang. Foto: Humas Pemkab Inhil

Tembilahan (www.detikriau.org)– Pemerintah Kab. Inhil di bawah pimpinan kepala Daerah yang baru dengan membawa semangat baru atau spirit baru baik Bupati maupun Wakil Bupati selalu bersedia menghadiri Peringatan Maulid Nabi baik yang ada di Daerah Kab. Inhil baik dikota Tembilahan sampai ke pelosok Desa  Daerah. Kali ini, Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo beserta istri dan rombongan menghadiri peringatan Maulid nabi di mesjid Nurul Jama’ah Teluk Kelasa Kec. Keritang. Ahad (26/1)
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Inhil, H.Rosman malomo mengatakan atas nama Pemda Kab. Inhil menyambut baik kegiatan Peringatan Maulid Nabi karena dengan memperingati kelahiran Nabi Muhammad akan dapat  memperoleh hikmah serta dapat dijadikan sauri tauladan.
Pada kesempatan itu, Wabup lagi-lagi tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dukungan untuk menjadi pemimpin di Inhil. namun sekaligus Wabup juga meminta agar dukungan itu juga diberikan kepada progam yang akan dijalankan pemerintah. “Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat, semua program yang akan dijalankan dapat berhasil dengan baik agar kedepannya terjadi perbahan dengan spirit baru untuk mencapai Inhil bermarwah dan bermartabat,” Harap Wabup.
Sehari berselang, senin (27/1) Wabup kembali menghadiri peringatan Maulid Nabi di Masjid  Al – Mawaddah Parit Cinta Kasih Kelurahan sungai Perak Kec. Tembilahan kota. Dalam kesempatan ini, Wabup didampingi oleh Anggota DPRD Kab. Inhil serta Camat Tembilahan Kota, Sudinoto dan seluruh masyarakat.
Dalam amarannya kali ini, Wabup menyatakan di era ke 2 kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati Inhil,  kepentingan masyarakat menjadi perhatian khusus. Dikatakan Wabup, program Pemerintah yang sudah di canangkan diyakinkan akan berpihak kepada pemenuhan kepentingan masyarakat.(dro)

Tinggalkan Balasan