mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 April 2024

4 Tim Sukses Pasangan Calon Bupati Inhil Ucapkan Ikrar Damai

0

harian vokal 016Tembilahan (www.detikriau.org) – Guna menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilukada September 2013 mendatang. Tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2013-2018 menyatakan Ikrar Kebersamaan dan Kedamaian.

Pembacaan ikrar oleh perwakilan 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini dilaksanakan di Aula Kantor Mapolres Inhil disaksikan secara langsung oleh Kapores Inhil, AKBP Dedi Rahman Dayan, SIK.,M.Si, Ketua KPUD Inhil, Joni Suhaidi dan Ketua Panwaslu, Nelly Weny Susanty

harian vokal 015Dalam amarannya, Kapolres menyatakan bahwa sebagai pimpinan aparat keamanan, sudah menjadi tugasnya untuk mengurangi dan menjaga situasi aman dan tertib terutama dalam pelaksanaan pemilukada yang tidak lama lagi. “Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan peran dari semua pihak terutama dari peserta Pemilukada termasuk unsur tim sukses dan tim kampanye seluruh pasangan calon.’Kata Kapolres

Deklarasi sebelumnya yang dilakukan, ditambahkan Kapolres, baru sebatas deklarasi antar pasangan calon peserta pemilu. Namun gangguan kamtibmas justru lebih rentan timbul dibasis pendukung pasangan calon. Oleh karenanya dirasakan perlu untuk melakukan ikrar damai bersama oleh tim sukses dan tim kampanye agar seluruh proses pemilukada dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Kita sangat berharap deklarasi ini tidak hanya dijadikan sebatas simbol tetapi harus mampu diaplikasikan dilapangan dengan didasari nilai persaudaraan yang selama ini sudah terjalin mesra khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir,”harap Kapores.

Pembacaan ikrar damai dan kebersamaan ini diikuti oleh tik sukses dan tim kampanye pasangan Warohmah (H Muhammad Wardan dan H Rosman Malomo), pasangan CERDAS (H Edy Syafwannur dan H Agussalim), pasangan Sumbawa (H Syamsuddin Uti dan H Muslimin) dan pasangan Dinamis (H Zainal Abidin dan H Said Ismail). (dro)

Tinggalkan Balasan